Minggu, 25 Mei 2008

Pertemuan Kembali

Gw baru nyadar klo selama ini gw jarang banget posting dan ngebaruin tampilan blog gw. Tapi ya sudahlah....

Gw mo cerita nih tenteng pengalaman baru gw. Simak bae-bae ya.
Kemaren sekolah tercinta gw, Smansa, ngadain acara pensi. Guest starnya The Changcuters. Antusiasme gw gede banget. Soalnya pensi 2 tahun berturut-turut kemaren rada ngebete-in getho dan ngga terlalu ngehibur gw.

Gw kongkow di skul bareng temen-temen sekelas gw sekitar jam 10an. Sebelomnya gw kira jam segitu acaranya dah mulai, ternyata eh ternyata acaranya belon dimulai acan-acan. Gw bersyukur banget ngga dateng jam 8an. Ngga kebayang deh harus nunggu 2 jam, planga-plongo bli jelas. Sebelom acara dimulai kan biasanya ada sambutan sepatah dua patah kata dari kepala sekolah. Salah satu alasan kenapa kita-kita dateng jam 10an adalah kepala sekolah gw doyan banget ngomong. Klo pidato upacara aja lama buanget. Bisa 30 menit sendiri. Makanya dengan adanya pensi, gw watir ni orang pidatonya bisa lebih lama lagi. Males banget kan?
Nah pas kita memasuki arena pensi, kita kaget, kita terkejut, kita shock, kepala sekolah kita lagi pidato. Tapi yang lebih mengejutkan, yang terjadi setaun sekali aja jarang adalah pidatonya tumben-tumbenan singkat banget. Sekitar 5 menitan. Aneh kan?

Pensi=banyak orang+cuci mata. Di pensi sekolah gw, gw ngeliat banyak cowok genteng pada bertebaran di segala penjuru. Radar gw selalu berbunyi klo ada cowok ganteng yang lewat di depan gw to berada dalam jarak deteksi. Di sana gw juga nemuin 2 gebetan gw. Mana pada ganteng-ganteng lagi. Pokoknya mata gw bener-bener seger. Dan gw baru nyadar klo cowok di Cirebon banyak juga yang ganteng-ganteng.

Nunggu Changcuters berjam-jam bikin gw cape berat. Bikin gw ogah liat-liat stand yang ada. Cuaca yang panas bikin mata gw rada berkunang-kunang, mengukuhkan gw buat tetep di tempat duduk gw. Cuz dah pw sih.

Singkat cerita, acara utama pun dimulai. Kita semua pada ngerumunin pangung. Hampir semua orang pengen jadi yang terdepan. Termasuk gw. Tapi berhubung gw cari selamet jadi gw berdiri di tengah-tengah, ngga jauh dari panggung. Ternyata nonton konser asik banget. Gw ikutan nyanyi meskipun suara gw rada-rada fals (sotoynya gw cuman tau reffnya ato depannya doank), gw ikutan jingkrak-jingkrakan walaupun nginjek kaki orang, gw ikutan teriak kaya orang kesetan. Pokoknya gw terhanyut dalam suasana. Terlebih lagi salah satu gebetan gw pas ada di sebelah gw. He..he..he.. Tapi yang paling bikin gw kesel, badan gw basah kena semprot air meskipun ngga separah soulmate gw sih.

Walhasil yang gw dapet kemaren adalah badan gw pegel, gw ngarasa tulang-tulang gw pada patah, kaki kaya mo copot, dan pulang kedinginan. Yah ngga pa-pa deh.Namanya juga resiko nonton konser.......yang penting hati puas, puas nonton Changcuters dan puas deket-deket si dia. Thanks GOD!!!!

Makasih ya yang dah mau baca posting gw. Jangan lupa bwat ngasih komentar. Ok?!

Bubai......

Tidak ada komentar: